JL.Raya Cipayung No.134 Pondok Terong Cipayung Depok Hub.Adi 0821 2514 0825 DWI 0857 1998 0941
PUSAT BISNIS SUSU HAJI SEHAT LAYANAN CEPAT DAN TERPERCAYA HUB.ADI SUSANTO 0821 2514 0825 DWI YULIANA 0857 1998 0941 BEBAS ONGKOS KIRIM

Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Kesehatan Ibu Hamil

Tips Kesehatan Ibu Hamil Muda

Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan ibu muda dapat mempertahankan gaya hidup sehat, sehingga kesehatan ibu dapat dipertahankan pada rahim janin selamanya.
Secara umum, wanita hamil muda tunduk pada perubahan besar dalam kesehatan fisik dan mental. Tapi efek dari perubahan ini berbeda di setiap kehamilan. Ini adalah perasaan seperti pilek, mudah lelah, kelemahan dan hal seperti ini sebenarnya dapat diatasi dengan beristirahat.
Selain membutuhkan banyak istirahat, nutrisi harus dipertimbangkan. Ini tidak perlu terlalu spesifik yang penting sehat dan seimbang ditambah susu.
Mengapa susu perlu dikonsumsi, tak lain karena kandungan kalsiumnya yang dibutuhkan untuk membangun tulang pada bayi. Ibu hamil juga membutuhkan kalsium, karena cadangan kalsiumnya terserap oleh bayi. Menurut penelitian, anak yang dilahirkan oleh ibu yang banyak mengkonsumsi susu akan memiliki tulang yang lebih kuat.
Susu ibu hamil yang dilengkapi dengan asam folat memang dibutuhkan, tetapi bila anda mengkonsumsi suplemen asam folat, Anda tidak harus mengkonsumsi susu yang khusus untuk ibu hamil. Anda juga dapat mengkonsumsi susu segar dan susu pasteurisasi.
Pendidikan yang sederhana tetapi berbasis penelitian yang baik harus diterapkan, karena peran nutrisi dalam kehamilan sangat penting, bahkan sebelum ibu tersebut hamil. Misalnya asam folat harus tercukupi minimal 3 (tiga) bulan sebelum hamil. Asam folat dapat mencegah kerusakan tabung saraf. Bila kurang asam folat, dapat terjadi cacat bawaan seperti janin tidak punya kepala atau tulang belakangnya berlubang.
Minum Susu Colostrum untuk kesehatan optimal ibu hamil. Manfaat Susu Colostrum sangat banyak diantaranya meningkatkan imun pada tubuh anda, membantu mempercepat regenerasi sel-sel yang rusak, memperbaiki metabolisme tubuh anda, membantu pembentukan otot dan meningkatkan proses pembakaran lemak berlebih pada tubuh, menjaga kadar gula tubuh dan juga masih banyak yang lain.
Susu Colostrum SUSU HAJI SEHAT yang dikonsumsi secara rutin dapat membantu penyembuhan penyakit atau masalah kesehatan ini.
SUSU HAJI SEHAT susu bubuk skim dengan Colostrum diformulasikan dan dikembangkan ini adalah komponen Bio aktif yang diperoleh dari sumber bahan terbaik New Zealand untuk meningkatkan kesehatan secara maksimum.