JL.Raya Cipayung No.134 Pondok Terong Cipayung Depok Hub.Adi 0821 2514 0825 DWI 0857 1998 0941
PUSAT BISNIS SUSU HAJI SEHAT LAYANAN CEPAT DAN TERPERCAYA HUB.ADI SUSANTO 0821 2514 0825 DWI YULIANA 0857 1998 0941 BEBAS ONGKOS KIRIM

Manfaat SUSU HAJI SEHAT untuk menjaga Stamina Tetap Prima

Manfaat SUSU HAJI SEHAT untuk menjaga Stamina Tetap  Prima


Menjaga Stamina Tubuh Agar Tetap Prima dan Tidak Mudah Lelah
Kesehatan adalah merupakan bagian hal yang terpenting dan harus dijaga dalam tubuh kita masing – masing sebagai makhluk karena jika mengalami penyakit mungkin tubuh kita akan mengalami suatu penurunan yang akan memgganggu kinerja anggota atau organ tubuh.
Pria dan wanita, apapun profesi dan kedudukanya ingin selalu menjaga penampilan agar tampak sehat, menarik dan bugar. Namun di zaman yang semakin maju ini, tak jarang seseorang harus bekerja sepanjang hari.
Pola hidup seperti ini sudah jelas akan membuat stamina melemah, selain badan terasa lelah dan letih. Bagi mereka yang hanya memiliki waktu istirahat singkat dengan jam kerja yang padat, tentu memerlukan kiat yang tepat agar permasalahan yang cukup berat dapat diangkat.
Untuk menjaga stamina agar tetap fit, diperlukan pola hidup yang seimbang. Makan makanan yang bergizi, terutama buah dan makanan yang berprotein tinggi. Selain itu juga perlu olahraga yang teratur dan tidur yang cukup. Untuk menunjang gaya hidup sehat, dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan tambahan seperti vitamin.
Beberapa jenis makanan untuk menjaga stamina agar selalu fit dan bugar ;
1.       Pisang  ( banyak mengandung kalium, Vit C, Vit B6 dan Karbohidrat)
2.       Susu dan Yogurt ( sumber karbohidrat, protein dan kalsium)
3.       Kacang – kacangan ( sumber protein dan karbohidrat )
Susu Colostrum “ Susu Haji Sehat “ yang dikonsumsi secara rutin dapat membantu penyembuhan penyakit atau masalah kesehatan ini.
SUSU HAJI SEHAT adalah susu bubuk skim yang diperkaya dengan Colostrum, Vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan gizi sehari-hari, rendah lemak dan rendah laktosa.