JL.Raya Cipayung No.134 Pondok Terong Cipayung Depok Hub.Adi 0821 2514 0825 DWI 0857 1998 0941
PUSAT BISNIS SUSU HAJI SEHAT LAYANAN CEPAT DAN TERPERCAYA HUB.ADI SUSANTO 0821 2514 0825 DWI YULIANA 0857 1998 0941 BEBAS ONGKOS KIRIM

Tips Mengatasi Kepedasan dengan Susu





Tips Mengatasi Kepedasan dengan  Susu
Makanan pedas merupakan primadona di kalangan anak muda. Banyak sekali jajanan yang dijajakan di depan sekolah yang rasanya pedas. Makanan pedas seolah menjadi pilihan utama karena citarasanya yang lebih menggugah selera dan menarik perhatian. 

Namun setiap orang rupanya memiliki kemampuan dalam mengonsumsi makanan pedas yang berbeda-beda. Bisa jadi untuk sebagian orang, suatu makanan dianggap sangat pedas namun bagi orang lain tidak terasa pedas.

Apabila kita telah terlajur mengonsumsi makanan yang sangat pedas dan di luar batas kemampuan, bagaimana cara kita untuk mengatasinya? Kebanyakan orang mengatasi rasa pedasnya dengan meminum air mineral sebanyak-banyaknya. 

Namun faktanya hal itu tidak akan mengurangi kepedasan. Cabe mengandung senyawa kimia bernama capsaicin yang merupakan zat hidrofobik yang tidak terikat maupun larut dalam air sehingga dengan mengonsumsi air tidak akan menghilangkan kepedasan tapi justru membuatnya semakin terasa.

Cara mengatasi kepedasan yang paling baik adalah dengan mengonsumsi SUSU. Hal ini karena senyawa kimia capsaicin pada cabe, bersifat lipolitik alias larut lemak. Kandungan kasein dalam SUSU dapat mengikat capsaicin sehingga dapat mengatasi kepedasan.

Jangan takut makan pedas yah! Atasi rasa pedasmu dengan meminum SUSU. Namun meskipun sudah mengetahui solusi mengatasi kepedasan, alangkah lebih baiknya untuk mengonsumsi makanan pedas dalam batas kewajaran dan dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Tentunya harus ada batasan dalam mengonsumsi segala sesuatu agar tidak mengganggu kesehatan.