JL.Raya Cipayung No.134 Pondok Terong Cipayung Depok Hub.Adi 0821 2514 0825 DWI 0857 1998 0941
PUSAT BISNIS SUSU HAJI SEHAT LAYANAN CEPAT DAN TERPERCAYA HUB.ADI SUSANTO 0821 2514 0825 DWI YULIANA 0857 1998 0941 BEBAS ONGKOS KIRIM

Cara Sehat berhaji dan berumroh





Cara Sehat berhaji dan berumroh

Jamaah Haji & Umrah asal Indonesia tiap tahunnya pun mengunjungi Baitullah. Bagi anda yang sudah sering pergi umroh lebih dari sekali mungkin anda sudah hafal dengan kondisi kota suci Mekah dan Madinah. Selain persiapan Ruhani, persiapan fisik pun harus dipertimbangkan untuk menjalankan ibadah umroh dan haji dengan maksimal. Yaitu persiapan fisik mulai sebelum keberangkatan, selama di pesawat penerbangan, dan pada saat berada di tanah suci.
Berikut ini adalah tips agar perjalanan ibadah umroh dan haji Anda senantiasa fit serta Prima :
Tips Sebelum Berangkat Umroh & Haji:
Sebelum keberangkatan, sebaiknya anda istirahat dari aktifitas berat yang cukup untuk beberapa hari. Jika Anda seorang pegawai/karyawan, ambilah cuti beberapa hari dari pekerjaan anda. Persiapkanlah nutrisi dan obat sehat yang anda butuhkan seperti Susu, Suplemen multivitamin, Suplemen stamina dan Nyeri sendi, dll.
Tips selama di Maskapai:
Selama 9 jam perjalanan dalam pesawat dari indonesia ke madinah/jeddah, gunakanlah waktu istirahat secukupnya. Makan dan minumlah secukupnya dan jangan biarkan perut anda kosong sama sekali, karena akan mudah terserang penyakit.
Jagalah selalu kebersihan selama di pesawat penerbangan maupun pada saat transit. Segera hubungi tim medis/dokter ketika anda merasa sakit.
Tips saat berada di Tanah Suci:
Sebelum puncak haji atau sebelum melaksanakan umroh, beristirahatlah yang cukup serta perbanyak konsumsi makanan yang bergizi dan banyak minum susu dan air putih minimal 3 liter atau 2 gelas setiap jamnya untuk menghindari sakit dan dehidrasi. Selain itu, perbanyak juga makan buah-buahan & sayuran yang banyak mengandung air seperti kiwi, jeruk, apel, dan pir. Selain menambah kalori dan vitamin buah-buahan ini juga berguna untuk menjaga kebutuhan cairan tubuh.
Pastikanlah bahwa sirkulasi udara dan cahaya matahari tetap bisa masuk ke dalam ruangan hotel/penginapan tempat Anda tinggal. Ruangan kamar anda harus selalu bersih dan barang-barang pun ditata dengan rapi agar tetap nyaman serta dapat melaksanakan ibadah umroh & Haji dengan tenang dan selalu sehat serta prima/fit.
Demikian sedikit Tips Sehat Haji Umroh, semoga anda berangkat sehat, Ibadah Lancar dan kembali dengan Selamat.