JL.Raya Cipayung No.134 Pondok Terong Cipayung Depok Hub.Adi 0821 2514 0825 DWI 0857 1998 0941
PUSAT BISNIS SUSU HAJI SEHAT LAYANAN CEPAT DAN TERPERCAYA HUB.ADI SUSANTO 0821 2514 0825 DWI YULIANA 0857 1998 0941 BEBAS ONGKOS KIRIM

Manfaat Susu Haji Sehat Bagi Yang Susah Tidur



Sulit Tidur, Minum Susu Dulu
Gaya hidup yang tidak sempurna saat ini karena kecenderungan mengutamakan pekerjaan seringkali membuat tubuh terganggu, termasuk jadwal tidur. Terkadang perubahan ini tidak hanya sebatas fisik tetapi juga berpengaruh pada metabolisme tubuh.
Seseorang yang mengalami stres biasanya jantung akan bekerja lebih cepat sehingga sirkulasi darah pun menjadi lebih cepat. Biasanya dalam kondisi ini, darah akan meningkatkan kapasitasnya melakukan sirkulasi oksigen dan zat makanan.
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penunjang tidur nyenyak adalah rasa santai dan rileks di seluruh tubuh. Sebelum tidur, kecepatan metabolisme tubuh dan ketegangan pikiran harus diturunkan. Salah satu cara yang dipercaya paling ampuh untuk membantu tidur nyenyak adalah meminum susu hangat sebelum tidur.
Sebagian besar kasus insomnia disebabkan oleh gangguan mental, seperti depresi, kekhawatiran atau ketegangan. Penyebab lain adalah penyakit fisik atau ketidaknyamanan, seperti hawa yang terlalu panas atau dingin, bising, diet serta gangguan ritme biologis, seperti jetlag atau aktivitas fisik yang berat menjelang tidur.

Manfaat Susu Haji Sehat Bagi Yang Susah TidurSegelas susu hangat bisa menimbulkan efek rileks dan nyaman pada tubuh, memperlambat metabolisme tubuh dan menimbulkan perasaan kantuk. Substansi utama dalam susu yang dapat membantu relaksasi adalah mineral susu dan protein susu. Ada beberapa kandungan mineral dalam susu berpengaruh langsung pada relaksasi pada tubuh, simak berikut ini :
Kalsium. Kandungan ini mampu mengatur tekanan darah. Biasanya tekanan darah yang stabil bisa membantu mencegah terjadinya stress dan menimbulkan rasa rileks sehingga memudahkan tubuh beristirahat.

Magnesium. Kandungan ini mampu mencegah otot kaku, kejang atau kram, serta rasa ngilu yeng terjadi setelah seharian beraktivitas atau saat menstruasi pada perempuan.

Fosfor. Bersama kalsium, fosfor memelihara fungsi kerja otot-otot tubuh, terutama dalam regulasi kontraksi dan relaksasi. Protein susu yaitu alfa-laktalbumin, dapat meningkatkan ketahanan tubuh terhadap stress, menginduksi rasa kantuk, memiliki efek meredakan rasa sakit, sebagai modulator kapasitas kerja otak, mengatur stabilitas emosi, daya tangkap dan selera makan.

Komponen lain yang terkandung dalam susu dapat mengurangi stress dengan mengendalikan kadar glukosa darah dalam tubuh, meredakan ketegangan syaraf, serta membantu pembentukan serotonin dan hormon melatonin. Jadi susu memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan tidak hanya memperkuat tulang saja. Disamping itu  jika anda ingin memiliki tubuh yang sehat dan segar, mulailah minum segelas susu di malam hari.

Penyakit atau masalah kesehatan ini dapat dibantu penyembuhannya dengan mengkonsumsi Susu Colostrum “ SUSU HAJI SEHAT” secara rutin.