JL.Raya Cipayung No.134 Pondok Terong Cipayung Depok Hub.Adi 0821 2514 0825 DWI 0857 1998 0941
PUSAT BISNIS SUSU HAJI SEHAT LAYANAN CEPAT DAN TERPERCAYA HUB.ADI SUSANTO 0821 2514 0825 DWI YULIANA 0857 1998 0941 BEBAS ONGKOS KIRIM

Manfaat Susu Haji Sehat untuk kecantikan



Perawatan kulit tidaklah terbatas untuk seorang wanita saja. Perawatan kulit terutama wajah sangatlah penting bagi semua orang. Karena wajah yang cerah dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik. Kegiatan kita sehari-hari dengan kesibukan dilluar rumah mengharuskan kita merawat kulit wajah dengan perhatian lebih. Sinar matahari dan udara buruk seperti asap kendaraan bermotor, polusi dan sinar langsung ultra violet dapat menyebabkan hilangnya kelembapan kulit wajah anda.
Manfaat Susu Haji Sehat untuk kecantikan

Begitu banyak cara untuk merawat kesehatan kulit wajah anda. Salah satunya adalah dengan masker. Masker wajah berfungsi untuk menyegarkan, memperbaiki serta mengencangkan kulit wajah. Selain itu melancarkan peredaran darah, merangsang kembali kegiatan sel-sel kulit, mengangkat sel tanduk yang telah mati, sehingga merupakan pembersih yang paling efektif.
Kebanyakan orang menggunakan masker dari buah-buahan dan bahan alami lainnya. Namun SUSU HAJI SEHAT memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan masker wajah. Cukup hanya dengan menggunakan susu ColostrumSUSU HAJI SEHAT “ Anda mendapatkan kesehatan alami kulit wajah anda. Mungkin Anda bingung tentang masker kolostrum bagi wajah, tapi mari kita lihat cara pemakaiannya.
Anda hanya cukup menyediakan air dingin dan dicampurkan dengan setengah sachet colostrum SUSU HAJI SEHAT. . Lalu masker dioleskan pada wajah dan leher dengan gerakan ke arah samping atau ke atas, rata dan sama tebalnya. dan diamkan kurang lebih 15 menit atau tunggu hingga mengeras. Sebelum mengangkat dan membersihkan masker, lembabkan wajah dahulu dengan handuk hangat supaya kulit tidak terasa tertarik. Pada saat pemakaian masker jangan sambil berdiri, duduk atau berjalan-jalan, tetapi usahakan dengan posisi tidur dan dalam keadaan rileks.
Setelah itu bilaslah dengan air bersih atau juga bisa juga dengan sabun wajah anda. Dan keringkan dengan handuk secara lembut. Anda akan rasakan kesegaran baru dan kulit terasa lebih kencang. Karena colostrum mampu mengembalikan kelembapan serta mencegah kulit kering dan bahkan mencegah penuaan karena dapat mengangkat sel-sel mati.