JL.Raya Cipayung No.134 Pondok Terong Cipayung Depok Hub.Adi 0821 2514 0825 DWI 0857 1998 0941
PUSAT BISNIS SUSU HAJI SEHAT LAYANAN CEPAT DAN TERPERCAYA HUB.ADI SUSANTO 0821 2514 0825 DWI YULIANA 0857 1998 0941 BEBAS ONGKOS KIRIM

MINUM SUSU SAAT HAMIL DAPAT MEMBUAT BAYI LEBIH TINGGI





TAHUKAH ANDA ?

 susu haji sehat
MINUM SUSU SAAT HAMIL DAPAT MEMBUAT BAYI LEBIH TINGGI

Bayi yang dilahirkan oleh ibu yang minum susu selama hamil akan tumbuh menjadi remaja yang lebih tinggi, demikian menurut penelitian terbaru.
Tim peneliti dari Islandia, Denmark, dan Amerika Serikat tepatnya melacak bayi yang lahir di akhir tahun 1980-an. Kebanyakan dari mereka memiliki postur tubuh yang lebih tinggi karena kebiasaan ibu yang rajin minum susu selama masih hamil.
Meskipun minum susu saat hamil dilaporkan mampu memberikan keuntungan bagi pertumbuhan bayi, ini adalah penelitian pertama yang membuktikan kalau minum susu selama hamil juga memberi dampak kesehatan dalam jangka panjang.
Sebanyak 809 bayi yang dilahirkan terlibat dalam penelitian tersebut. Peneliti pun mendata kebiasaan minum susu ibu ketika masih hamil. Bayi juga diukur berat badan dan panjang tubuh sampai 20 tahun kemudian.
Hasilnya, remaja perempuan dan laki-laki terbukti lebih tinggi jika ibu minum susu 150 ml sehari selama hamil. Pada akhir usia remaja, mereka juga memiliki kadar insulin yang tinggi dalam darah. Artinya mereka berisiko rendah terkena diabetes tipe 2.
Sebelumnya penelitian lain dari Inggris juga menyebutkan kalau minum susu saat hamil mampu meningkatkan IQ bayi. Sebab ada kandungan yodium yang merangsang produksi tiroid - kelenjar yang berkaitan langsung dengan pertumbuhan otak.
Pesan ini di sampaikan oleh Susu Haji Sehat