JL.Raya Cipayung No.134 Pondok Terong Cipayung Depok Hub.Adi 0821 2514 0825 DWI 0857 1998 0941
PUSAT BISNIS SUSU HAJI SEHAT LAYANAN CEPAT DAN TERPERCAYA HUB.ADI SUSANTO 0821 2514 0825 DWI YULIANA 0857 1998 0941 BEBAS ONGKOS KIRIM

PERPANJANG USIA DENGAN MINUM SUSU






PERPANJANG USIA DENGAN MINUM SUSU

PERPANJANG USIA DENGAN MINUM SUSU


Banyak orang menghindari minum susu karena takut gemuk. Padahal susu cair segar dapat memberi banyak manfaat tidak hanya untuk tulang. Ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa orang yang rajin minum susu dapat hidup lebih lama.

Seperti yang dikutip dari Health, peneliti di Inggris menemukan bahwa rutin meminum susu dapat mengurangi peluang meninggal lebih cepat karena stroke dan penyakit jantung, serta dapat mengurangi ancaman jantung koroner dan stroke sebanyak 20%.

Profesor Ian Givens dari University of Reading mengatakan ada bukti kuat penurunan risiko meninggal akibat penyakit jantung dan stroke karena konsumsi susu. Selain manfaat kalsium untuk pembentukkan dan pemeliharaan tulang, susu juga mengandung kalum yaitu mineral yang dapat menjaga tekanan darah sehingga jauh dari ancaman stroke.

Tidak berhenti sampai disitu, dikutip dari Beautysecrets4U, susu mengandung vitamin A dan D yang bisa membuat kulit menjadi lembut. Di dalamnya juga terkandung asam beta hydroxy yang membuat terkelupasnya sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru. Oleh karena itu, mulailah konsumsi susu cair segar untuk mendapat banyak manfaat kesehatan bagi tubuh anda .
Pesan ini di sampaikan oleh Susu Haji Sehat