JL.Raya Cipayung No.134 Pondok Terong Cipayung Depok Hub.Adi 0821 2514 0825 DWI 0857 1998 0941
PUSAT BISNIS SUSU HAJI SEHAT LAYANAN CEPAT DAN TERPERCAYA HUB.ADI SUSANTO 0821 2514 0825 DWI YULIANA 0857 1998 0941 BEBAS ONGKOS KIRIM

Ingin Kurus? Jangan Minum Susu di Malam Hari





Ingin Kurus? Jangan Minum Susu di Malam Hari
Ingin Kurus? Jangan Minum Susu di Malam Hari

Susu adalah minuman yang baik untuk kesehatan. Apalagi kalau diminum di waktu yang tepat sehingga manfaatnya lebih terasa.
Waktu meminum susu ternyata memberikan manfaat kesehatan tertentu. Berikut fakta-fakta yang akan terjadi pada tubuh saat meminum susu berdasarkan waktu tertentu.
1. Jika perlu lebih banyak protein saat sarapan, maka meminum susu di pagi hari yang terbaik. Selain kalsium dan protein, susu juga mengandung potasium, magnesium, fosfor, dan vitamin.

2. kalau suka berolahraga di pagi hari, ada baiknya meminum susu di pagi hari untuk memasok tubuh dengan protein dan kalsium. Tulang dan otot juga akan membutuhkan kalsium dan protein.

3. Jika  ingin merasa kenyang sepanjang hari, pagi adalah saat terbaik untuk meminum susu. Tapi jika Anda seseorang yang merasa kembung setelah minum susu, maka hindari minum susu di pagi hari.


4. Punya masalah tidur dan tidak dapat tertidur tepat waktu? Cobalah minum susu hangat di malam hari sebelum tidur. Susu hangat  akan membantu Anda tenang dan tidur nyenyak.

5. Jika Anda lelah seharian bekerja dan ingin bersantai, minumlah susu di malam hari karena susu juga mengandung asam amino yang dikenal sebagai triptofan yang membantu otak melepaskan serotonin yang dapat membantu Anda rileks.

6. Hati-hati buat  Anda yang sedang mencoba menurunkan berat badan. Minum susu di malam hari sangat tidak disarankan.  Selain membuat gemuk, juga bisa menyebabkan masalah pencernaan bagi sebagian orang.

7. Kapan pun Anda minum susu, pastikan lebih memilih susu hangat daripada yang dingin karena susu hangat dapat meningkatkan pencernaan. Selain itu, konsumsi susu yang berlebihan juga tidak sehat. Konsumsi susu 150-200 mililiter sehari sudah cukup.